Fasilitas UMM

Sengkaling
Taman Rekreasi Sengkaling terletak di  Jl. Raya Mulyoagung No. 188, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang. Lokasinya sangat strategis loh karena tepat berada di tepi jalan raya yang menghubungkan antara Kota Malang dengan Kota Batu, sehingga sangat mudah dicapai oleh kendaraan pribadi maupun angkutan umum. Hawanya sangat sejuk. Taman Rekreasi Sengkaling Malang adalah tempat wisata keluarga, sesuai dengan slogannya Wisata Air Impian Keluarga, dan menyediakan banyak macam wahana permainan demi memanjakan pengunjung, di antaranya adalah taman bermain, wahana permainan di darat & air, gedung serbaguna, dan kolam pemandian. Luas keseluruhan Sengkaling sekitar 9 hektar dan 6 hektar di antaranya berupa taman dan pepohonan yang menyejukkan. Taman Rekreasi Sengkaling dibuka setiap hari, dengan jam buka mulai pukul 06.00 hingga pukul 17.00 WIB. Hal ini dimaksudkan untuk memberi keleluasaan kepada masyarakat yang akan melakukan rekreasi sekaligus bersantai bersama  keluarga.

Bookstore UMM
Bookstore UMM diresmikan pada tanggal 21 Agustus 2005 sebagai salah satu unit bisnis Universitas Muhammadiyah Malang. Saat ini Bookstore UMM memiliki 3 divisi yaitu divisi buku, divisi stationery dan divisi komputer. di Bookstore UMM menjual berbagai jenis buku, termasuk buku terbitan UMM Press. Selain itu, Bookstore UMM juga menjual berbagai perlengakapan dan alat tulis sekolah & kantor. Jika kalian bingung mau beli buku ataupun segala macam aksesoris sekolah yuklaa ke bookstore aja.

Hotel UMM INN
Hotel UMM Inn ini berdiri pada tahun 2010. Hotel ini termasuk fasilitas UMM. letaknya bersebelahan dengan Bookstore UMM. Jika keluarga atau kerabat anda bingung mencari penginapan di sekitar UMM cobalah untuk menginap di Hotel UMM Inn.

Rumah Sakit UMM
UMM juga memfaslitasi Rumah sakit yg dibangun sejak 2009 dan didirikan pada tahun 2012 .UMM cukup berhasil membangun fasilitas-fasilitas bersama yang menguntungkan bahkan sangat membantu warga masyarakat kota malang dan mahasiswanya. Cara menemukan Rumah Sakit ini tidak sulit karena ada penunjuk jalan dan terdapat sebuah papan besar penunjuk di depan Rumah sakit .Fasilitas yang disediakan di Rs UMM sangat lengkap demi menunjang kebutuhan masyarakat akan kesehatan.




Cukup sekian yg dapat saya sampaikan , kurang lebihnya mohon maaf terima kasih 🙂

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Universitas Muhammadiyah Malang

AGRIBISNIS